oleh

Bertemu Direktur Utama, Bupati Indra Lobi Pemancar TVRI

GORUT, ShareNews.id – Di hadapan Direktur Utama TVRI, Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin menyampaikan harapannya juga masyarakat.

Dirinya mengatakan, sangat berharap bahwa kabupaten terbungsu di Provinsi Gorontalo itu ada pemancar TVRI sendiri.

Hal ini dikemukakan Indra Yasin saat menemui Direktur Utama TVRI yang hadir di salah satu agenda, yang bertempat di Kantor TVRI Manado, Sabtu (17/10/2020).

“Jadi, sore tadi saya menemui Direktur Utama TVRI ditemani kepala Stasiun TVRI Gorontalo dan Manado. Pembicaraan tadi, kami dari Pemda Gorut berharap dan berkeinginan bahwa di Gorut bisa berdiri pemancar TVRI. Dengan demikian siaran TVRI lokal, khususnya Gorontalo bisa menjangkau Gorut,” kata Indra Yasin usai pertemuan.

Selama ini, lanjut Indra di Gorut untuk siaran TVRI baru bisa menangkap siaran pusat. Sementara untuk siaran lokal masih sangat terbatas.

“Makanya, kami bicarakan kalau bisa Gorut difasilitasi atau mendapatkan pembangunan pemancar TVRI. Alhamdulillah beliau (direktur utama TVRI) merespon baik itu, dan beliau berharap Pemda Gorut bisa menghibahkan lokasi itu agar TVRI pusat bisa memberikan dukungan dan bantuan sebagaimana menjadi harapan kami dan harapan masyarakat,” pungkasnya. (SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed