oleh

Lahmudin Hambali, Singa Podium Boalemo Minta Maaf Dihadapan Kader Golkar

-Politik-239 views

BOALEMO – Dihadapan para kader Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golongan Karya Kabupaten Boalemo, Ketua Lahmudin Hambali memohonkan maaf terkait masalah yang menimpa dirinya.

Lahmudin mengatakan, dengan masalah itu, banyak orang yang mencibirnya, bahkan sampai menjauhinya. Akan tetapi, singa podium Boalemo ini sadar hal tersebut memang tak pantas dilakukannya.

“Saya sadar banyak orang yang mencibir saya sekarang, banyak yangbmelohat saya dengan sinis, banyak yang menjauhi saya, banyak juga yang mendiskusikan kepemimpinan saya di Partai Golkar, mengapa? Karena seorang Lahmudin melakukan kesalahan besar, yang seharusnya tidak dilakukan oleh pimpinan Partai dan menjadi panutan di Partai dan DPRD” Tegas Lahmudin pada saat memberi sambutan pada kegiatan HUT Golkar ke_56.

Namun, Lahmudin mengungkapkan dihadapan para ketua-ketua Pimpinan Kecamatan, dirinya meminta kepada Gubernur Rusli Habibie yang juga merupakan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, siap di ganti ataupun di PAW dari Golkar dan DPRD jika kehadirannya merusak nama baik Partai.

“Saya siap di ganti atau di PAW, hanya saja 1 permintaan saya untuk Golkar, ketika saya tidak ada disemua itu, beri ruang saya untuk minta maaf, beri saya kebebasan untuk bersilaturhami, insya allah di masa-masa akan datang, kesalahan ini, dosa besar ini menjadi pelajaraan saya untuk memperbiki d masa-masa akan datang” Ucap Lahmudin.

“Saudara-saudara saya, teman-teman, saya minta maaf atas kesalahan saya. Saya di uji, dan alhamdulillah saya melewati ujian ini” Tutur Lahmudin sambil menetesakan air mata kesedihan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed