oleh

KesbangPol Gerak Cepat, Asni Abubakar Jusuf Bangun Sinergitas Bersama Parpol

BOALEMO – Meski belum lama dilantik, Asni Abubakar Jusuf Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Boalemo mulai aktif menjalin sinergitas lewat komunikasi bersama Parpol.

Perayaaan Hari Ulang Tahun Partai Golongan Karya yang ke-56 yang berlangsung di sekretariat DPD II 20/10, menjadi kegiatan pertama yang dihadiri Asni Abubakar Jusuf.

Kakan Asni menyampaikan, pada dasarnya Kesbangpol merupakan lembaga pembina sekaligus mitra bagi Partai Politik, sehingga untuk mewujudkan itu, dirinya terus menjalin komunikasi, agar hubungan baik serta keharmonian terus berlanjut..

“Kami sebagai lembaga pembina politik, harus menjaga hubungan baik dengan semua Parpol, salah satu langkah yang dilakukan adalah menghadiri setiap kegiatan yang digelar oleh Partai-Partai Politik, agar stabilitas Politik di Kabupaten Boalemo tetap kondusif” Ujarnya.

Sehingganya, Kakan Asni meminta, agar Partai Politik mamainkan peran, mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dalam proses pembangunan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Tentunya, saya sebagai kepala kantor Kesbangpol mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, meminta kepada Partai Politik untuk mendorong dan bekerja sama dalam mendukung program kesejahteraan masyarakat” Tutur Asni. (Sasmita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed