oleh

Dapat Kapal Pengawas, Bupati Darwis: Saya Berharap Bantuan ini Mempermudah Pelayanan

BOALEMO – di Ulang Tahun Kabupaten Boalemo ke-21, banyak kado yang didapatkan Pemerintah Daerah, salah satunya kapal pengawas perikanan yang diterima langsung oleh Bupati Darwis Moridu melalui Direktorat Jendral Pengawasan Sumber Daya Perikanan dan Kelautan, Rabu (21/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan ucapan terima kasih kepada kementerian kelautan dan perikanan Republik Indonesia. Sehingga dirinya mengharapkan, Kapal yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat nelayan di Kabupaten Boalemo.

“Saya selaku pemerintah daerah Kabupaten Boalemo menyampaikan terima kasih kepada kementerian kelautan dan perikanan Republik Indonesia melalui Dirjen pengawasan sumber daya perikanan dan kelautan yang telah memberikan Bantuan ini. In sya allah bantuan ini akan kami gunakan dengan sebaik-baiknya Khususnya masyarakat pesisir yang ada di Kabupaten Boalemo khususnya masyarakat nelayan dan pelaku usaha perikanan lainnya”Ujarnya.

Penandatanganan Serah Terima Kapal Pengawas Perikanan

Bupati Darwis juga berharap bantuan ini bisa mempermudah pelayanan kepariwisataan serta tugas Pemerintah Daerah dalam melakukan kunjungan kerja di beberapa Kecamatan pesisir yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Saya berharap bantuan ini bisa mempermudah pelayanan kepariwisataan dan tugas pemerintah daerah dalam melakukan kunjungan kerja dibeberapa kecamatan pesisir khususnya di daerah Kabupaten Boalemo”Harapnya.

Bupati Darwis Darwis mengaku, nantinya di APBD 2021, Pemda Boalemo akan menganggarkan bahan bakar serta operasional Kapal Pengawasana

“Kami juga akan menganggarkan bahan bakar dan operasional kapal ini di APBD tahun 2021 mendatang” Tutupnya. (SP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed