oleh

Gelar Agenda Konsolidasi, Sinkronisasi dan Evaluasi Tim, Dewo : KISS-JO Paling Siap Hadapi Pilkada Minut

-Politik-216 views

Minut – Tim Pemenangan KISS-JO (Kami Ingin Sompie Singal-Joppie Lengkong) dan CEP-SSL (Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar), menggelar agenda konsolidasi, sinkronisasi, dan evaluasi tim yang bertempat di Sekretariat Pemenangan KISS-JO dan CEP-SSL, di Kelurahan Sarongsong II, Kecamatan Airmadidi, sabtu (24/10/2020).

Agenda ini bertujuan tidak lain untuk membahas progress pergerakan koordinator wilayah (korwil), koordinator kecamatan (korcam), koordinator desa (kordes) yang telah tersebar di 125 desa, 6 kelurahan, dan 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa Utara, serta mengevaluasi program seluruh tim pemenangan KISS-JO dan CEP-SSL.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Pemenangan KISS-JO, Denny R. Wowiling menyampaikan bahwa pasangan KISS-JO dan CEP-SSL sejauh ini telah mendatangi 15 titik kampanye, yakni 11 titik kampanye yang telah didatangi oleh pasangan KISS-JO dan 4 titik kampanye lainnya di sambangi secara bersamaan, oleh pasangan KISS-JO dan CEP-SSL.

“hingga sampai saat ini, ada 15 titik kampanye yang telah di datangi oleh pasangan KISS-JO dan CEP-SSL. Ini sangat luarbiasa, sebab dalam perjalanannya dinamika kelompok, dinamika tim, tetap pasti ada. Tetapi ternyata kita mampu untuk menghancurkan sekat-sekat perbedaan, hingga kita bisa mengadakan kampanye di 15 titik. Ini tidak lain hasil dari kerja keras kita semua,” ujar Ketua DPD II Partai Golkar Minut ini.

Dirinya pun optimis pasangan KISS-JO paling siap hadapi pilkada Minut dan berharap kepada seluruh tim pemenangan untuk lebih kompak, lebih bersinergi, lebih kokoh, dan tetap satu, untuk memenangkan KISS-JO dan CEP-SSL.

Turut hadir pada agenda tersebut, Ketua Harian Pemenangan KISS-JO, Erol Dungus, Wakil Ketua DPRD Minut, Olivia Mantiri, Edwin Nelwan, Paultje Sundah, dan Joseph Dengah. Perwakilan dari PAN, hadir Ketua DPD PAN Minut, Ferdy T. Lengkong, Sekretaris Chandra D. Rooroh, bersama anggota dewan Marsell. Perwakilan dari partai Hanura, hadir Yudi Lasut, beserta seluruh tim pemenangan KISS-JO dan CEP-SSL se-Kabupaten Minahasa Utara.

(Arten Usman Masiaga)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed