oleh

Pemuda Dungaliyo Dukung Nelson-hendra

Gorontalo – memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2020, Sejumlah pemuda yang ada di desa Kaliyoso, kecamatan Dungaliyo, kabupaten Gorontalo menyatakan dukungannya kepada Paslon Calon Bupati Nelson pomalingo dan calon wakil Bupati Hendra hemeto.

Memi nurkamiden salah seorang pemuda Kaliyoso kepada wartawan mengatakan, pada kontestasi pilkada kabupaten Gorontalo tahun 2020, dirinya bersama para pemuda bertekad menentukan pilihannya kepada Paslon Nomor Urut 2.

“Pak Nelson itu sangat peka dengan kegiatan kepemudaan, makanya kami ingin pak Nelson dan pak Hendra menjadi bupati dan wakil Bupati,” ujar Memi,Selasa (28/10/2020).

Berbicara soal visi dan misi kata memi, sosok Nelson pomalingo adalah seorang akademisi yang sudah mempunyai pengalaman dalam memimpin kabupaten Gorontalo pada periode pertama kepemimpinannya.

” Beliau sudah pengalaman, dan banyak program yang sangat menyentuh masyarakat, dan itu sangat membantu masyarakat,” kata memi.

Selain mempunyai kerja-kerja yang nyata, Nelson pomalingo juga sangat memperhatikan masyarakat dari suku Jawa Tondano yang ada di kabupaten Gorontalo.

“Buktinya tiap kali ada kegiatan budaya, pak Nelson selalu memberikan support dan ikut berbaur dengan suku Jawa Tondano,” imbuh memi.

Memi juga menghimbau kepada para pemuda yang ada di kabupaten Gorontalo, untuk bisa memilih pemimpin yang sudah nyata mempunyai program dan memiliki visi dan misi yang jelas.

“Dimoment sumpah pemuda ini, saya ingin mengajak para pemuda untuk bersama-sama memenangkan pak Nelson pomalingo dan Hendra hemeto pada tanggal 9 Desember nanti,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed