oleh

Peringati Maulid Nabi, Nelson Ajak Masyarakat Teladani Sifat Rasulullah

 

Gorontalo,- Ketua Dewan Masjid Indonesia ( DMI) Provinsi Gorontalo dan juga calon bupati kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo berharap peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, tidak sekedar seremonial belaka, namun harus benar-benar di maknai dalam kehidupan kita sehari-hari.

 

“Kita berharap, semua harus mencotohi perilaku Nabi Muhammad SAW untuk menjadi pedoman bagi kita sekalian, kalaupun kita tidak seperti itu, tapi mendekati apa yang menjadi perilaku beliau. Kedua, adalah pendalaman soal hadis-hadis yang beliau sampaikan, sebab hadis merupakan perkataan pelaku-nya, bahkan juga cerita tentang beliau. Ketiga, lagi adalah Alqur’an menjadi firman ALLAH, yang diturunkan melalui beliau menjadi utama bagi kita semua,” tutur Nelson Pomalingo.

 

Sebagai tokoh dunia yang memiliki pengaruh besar terhadap seluruh umat muslim di belahan dunia, Nabi Muhammad SAW, menurut Nelson Pomalingo, ini patut di syukuri oleh umat muslim.

 

“Sehingga pada akhirnya, Baginda Nabi Muhammad SAW menjadi panutan seluruh umat muslim dunia serta sulit di samakan dengan manusia siapa-pun, perlu kita syukuri di kehidupan kita semua,” pungkas Nelson

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed