Nelson-hendra Incar Menang Pantas Dan Gemilang

Berita Utama, Politik187 Dilihat

 

Gorontalo,- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto optimis memenangkan perhelatan pilkada di Kabupaten Gorontalo. Pasangan dengan take line Gemilang 2x lebih baik itu, incar menang pantas bahkan menang Gemilang.
Di hadapan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) PPP Kabupaten Gorontalo, Calon Bupati Nelson Pomalingo menegaskan agar seluruh kader partai PPP, baik itu DPW, DPC, PAC hingga anak ranting bergerak untuk bertanggung jawab atas kemenangan NDH di pilkada 9 desember nanti.
“Kemengan ini bakal kita raih,kita punya infrastruktur partai hingga ketingkat ranting. Pertama pergerakan saksi- saksi, kedua korcam – korcam hingga kordes bahkan Pimpinan Kecamatan dari partai golkar dan pimpinan anak cabang PPP kemarin sudah dikumpul untuk membangun stategis kemenangan pasangan NDH, ” Tutur Nelson.
Dalam pertemuan kemarin, dirinya bersama hendra hemeto sudah sepakat bagaimana untuk menag.
” Saya katakan, tidak boleh menang biasa saja, kita ingin menang pantas dan menang gemilang. Dan yang memenangkan ini siapa? Tentunya, infrastruktur partai baik itu saya dari partai PPP dan pak hendra dari partai Golkar, ” Tandas Nelson.
Sementara itu, ketua DPC PPP Kabupaten Gorontalo Syam T. Ase, menyebut, Pilkada 9 Desember untuk dapil Batudaa Cs bakal kita raih kemenangan. Pengakuan ketua DPRD itu sangat beralasan karena baik PPP dan Golkar untuk wilayah dapil batudaa cs punya banyak kader dan anggoota dewan yang punya potensi.
Tolok ukurnya, PPP dan Golkar sendiri pada Pileg 2019 kemarin mendapatkan suara terbanyak untuk dapil Batudaa Cs dan mampu mengantarkan ketua duduk di DPRD dan wakil ketua DPRD Kabgor.
“Golkar sendiri mengantarkan Irwan Dai, dan Ais Engahu, sementara PPP, ada saya dan Fikriyanto Mohoamad. Menyatunya 2 partai besar PPP dan Golkar yang di Dapil Batudaa Cs sendiri 2 partai tersebut mendapat suara terbanyak pada pileg 2019 kemarin, belum lagi ditambah suara teman-teman lain juga dari kader PPP dan Golkar, ” Jelas Syam
Dirinya sangat yakin di batudaa Cs bakal dimenangkan pasangan NDH yang hari ini diusung partai pemenang pileg tahhn 2019.
“Saya yakin suara untuk pasangan Nelson-Hendra akan lebih dari suara yang saya dan teman -teman raih pada pileg kemarin. Mereka kader partai sudah sepakat hari ini untuk memenangkan pasangan Nelson – Hendra,” Tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *