oleh

Jelang Debat Kandidat, Nelson-hendra Siap Tampil Maksimal

Gorontalo,- Dalam waktu dekat, Komisi Pemlihan Umum ( KPU), Kabupaten Gorontalo bakal menggelar debat kandidat pasangan calon Bupati dan wakil Bupati. Untuk itu,KPU Kabupaten tengah mempersiapkan dengan matang,mulai sosialisasi kepada masyarakat hingga kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati. Persiapan ini diantaranya,. Rapat koordinasi pembahasan materi debat publik pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo tahun 2020.

Kegiatan rapat koordinasi itu berlangsung di ruang Render IT Desa Toto Selatan Kecamatan Kabila Kab. Bone Bolango, Kamis ( 29/10/2020).

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo nomor urut 2, Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto, tampak pula dalam kegiatan itu.

Ditemui usai kegiatan itu, calon Bupati Nelson Pomalingo mengatakan, ada dua hal dipersiapkan dengan matang.

“Dalam debat nanti saya bersama pak Hendra akan memperdalam penjelasan visi misi dari NDH,” kata Nelson.

Kedua, Nelson menyampaikan, sesuai dengan tema-tema pada debat nanti, Paslon NDH akan menyuguhkan debat yang berkualitas dan elegan.

“Tentunya tidak sekedar data tapi juga argumentasinya dan fakta- fakta di lapangan sesuai kondisi daerah,” Tutur Nelson.

Nelson menambahkan, komunikasi politik juga terus jalan karena pasangan NDH ingin menarik simpati

” Tidak sekedar data, atau beragumen, ini lebih ke menarik simpati masyarakat melalui visi misi, Karena pasangan NDH ingin menang pantas diatas 60 – 70 persen dan kalau menang gemilang bisa lebih dari itu,” pungkas Nelson.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed