oleh

Bupati Pohuwato Turut Lakukan Pencarian Korban Tenggelam

BOALEMO – Bupati Kabupaten Pohuwato Syarif Mbuinga, Melakukan pencarian hari ke-2 warga Desa Londoun Kecamatan Popayato Timur, kabupaten Pohuwato, yang hilang di Pulau Pasigiogo pada saat sedang memanah ikan.

Pada pukul 12.30 setempat, Bupati Pohuwato Hi. Syarif Mbuinga datang di tempat hilangnya korban. Dimana ia turut serta bersama-sama menyelam dengan tim untuk membantu mencari korban yang hilang. 

Proses pencarian korban pun dimulai dari pukul 07.00 hingga pukul 17.30 Wita. Akan tetapi korban yang hilang tersebut belum ditemukan sampai sekarang. 

Proses pencarian korban juga dilakukan oleh beberapa pihak yang terkait, seperti pihak Basarnas  Pohuwato, Personil Brimob Polda Gorontalo, Satuan Polairud Polres Pohuwato, personil Polsek Popayato, personil Koramil 1313/03 Popayato, Tagana Kecamatan Popayato dan juga di serta kelompok nelayan suku Bajo dan para masyarakat. 

Dalam penyampaiannya,  Bupati Syarif mengucapkan Terima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam mencari korban yang hilang dan sampai saat ini belum juga ditemukan. 

“Semoga pada hari ini Tuhan bisa mengijinkan korban untuk dapat kita temukan bersama, dalam pencarian korban tak luput juga kita harus tetap memperhatikan keselamatan kita, kepada pihak keluarga agar menyerahkan sepenuhnya kepada unsur yang terlibat dalam proses pencarian korban. Dan kiranya bisa menerima dan sabar dalam menghadapi kejadian ini” harap bapak bupati pohuwato

Selanjuntya, Proses pencarian korban akan dilanjutkan kembali pada hari besok tepatnya pada hari Selasa tanggal 03 November 2020 pukul 07.00 Wita. (ES)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed