oleh

Pererat Silaturahmi, Kasat Intel Polres Boalemo Ngopi Bareng Bersama Wartawan

BOALEMO – Selain bertugas menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Boalemo, Kepala Satuan Intel Polres Boalemo IPTU Mochamad Taufik Prasetyo, STK juga mempererat tali silaturahmi bersama para awak media.

Sebagai Kasat Intel baru, IPTU Mochamad Taufik Prasetyo, STK mengatakan silaturahmi merupakan ajang perkenalan serta menjalin hubungan yang lebih erat dengan wartawan yang ada di Boalemo.

“Ini merupakan kewajiban kita semua, apalagi para jurnalis ini adalah mitra dari jajaran Intelkam, supaya bisa saling tukar pikiran maupun informasi” Ujarnya.

Dalam ngopi bersama dengan awak media, Kasat Intel juga menjelaskan, dirinya akan bekerja sama membangun soliditas agar lebih mudah mencapai tujuan.

“Segala sesuatu yang kita kerja secara bersama, pasti akan terwujud dan bisa dicapai dengan mudah, sehingga saya berharap kerjasama bersama para media ini akan berkesinambungan” Harapnya.

Dalam kegiatan ngopi bersama ini, dihadiri 8 wartawan dari masing-masing perusahan media cetak maupun online.

Terakhir, IPTU Mochamad Taufik Prasetyo, STK mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis yang turut menghadiri kegiatan, semoga kedepan terjalin lebih baik lagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed