oleh

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Boalemo Dapat Kejutan di HUT ke_38

BOALEMO – Tepat hari Kamis 5 November 2020, ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Boalemo Harijanto Mamangkey menginjak usianya ke_38 Tahun.

Di HUT ke_38, Harijanto Mamangkey pun mendapat kejutan dari kader PDI Perjuangan sekaligus pengusaha muda di Kabupaten Boalemo Fraid Danial. Setelah sampai di ruang Fraksi, sapaan akrab Koo Hari ini pun langsung disambut dengan nyanyian selamat Ulang Tahun dan juga kue yang tlah disiapkan.

Dengan penuh gembira, Harijanto Mamangkey pun ikut bernyanyi, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf Fraksi yang telah merayakan Ulang Tahunnya.

“Benar-benar suprise dan sangat mengharukan, dan ini merupakan moment yang sangat luar biasa, semua ingat dengan kelahiran saya, saya pun sempat lupa bahwa hari ini merupakan hari spesial bagi saya” Ujarnya.

Bukan hanya dari staff Fraksi, kejutan pun datang dari adik kandung Harijanto Mamangkey yang berprofesi Dokter, dengan membawa tumpeng yang mewah, suasana perayaan HUT semakin seru.

“Saya juga mengucapkan terima lasih kepada adik saya, kerabat dan juga para kader-kader militan” Ucapnya.

Pada moment itu juga, Harijanto Mamangkey menyampaikan harapannya, semoga PDI Perjuangan semakin kuat, jaya dan tetap bersama rakyat.

Perayaan hari Ulang Tahun pun di tutup dengan fhoto bersama dan makan bareng.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed