Nelson Kuasai Panggung Debat Kandidat

 

 

Gorontalo,- Debat Publik pertama pasangan calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Gorontalo yang dilaksanakan KPU kabupaten Gorontalo, Kamis (5/11/2020). Memperlihatkan Kehebatan Nelson pomalingo dalam penguasaan materi debat kandidat kali ini.

Debat yang dipandu moderator Lilian dama mengangkat topik bahasan ” meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah”

Dari 6 segment debat kandidat, Nelson pomalingo tampil gemilang dibandingkan dengan 3 pasangan calon lainnya.

Materi debat yang bermuara tentang langkah strategis dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah dijawab oleh Nelson dengan lancar tanpa hambatan, kebijakan yang dilakukan Nelson semasa menjabat sebagai Bupati 5 tahun lalu itu sudah dilaksanakan dengan baik

“Sebagai calon Bupati petahana, saya sudah bekerja, dan ini sudah bukan lagi rencana,” kata Nelson pomalingo.

Dari lima segment debat kandidat, Nelson boleh dibilang menjadi Paslon yang paling menguasai panggung dan materi debat dengan melibas seluruh pertanyaan yang ditujukan kepada dirinya.

“Banyak keberhasilan yang sudah saya persembahkan kepada masyarakat kabupaten Gorontalo, dan atas keberhasilan itu Masyarakat puas atas kerja-kerja yang sudah saya lakukan 5 tahun kemarin.

Diakhir sesi debat, Nelson pomalingo mengajak seluruh masyarakat kabupaten Gorontalo agar mencoblos nomor urut 2 Nelson-hendra pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

” Untuk membangun kabupaten Gorontalo tidak cukup hanya 5 tahun, Alhamdulillah berdasarkan hasil survey, Paslon NDH berada diposisi teratas, ini menandakan bahwa masyarakat kabupaten Gorontalo ingin saya bersama pak Hendra hemeto menjadi bupati dan wakil bupati kabupaten Gorontalo di 5 tahun mendatang,” tandasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *