oleh

Lantik BPD Babalonge, ini Pesan Bupati Syarif

POHUWATO – Bupati Pohuwato H.Syarif Mbuinga kembali menghadiri kegiatan peresmian sekaligus melantik anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Desa Babalonge, Kecamatan Lemito, Kamis (05/11/2020).

Kegiatan ini berlangsung di aula kantor Desa Babalonge, dimana pelantikan beserta peresmian juga turut dihadiri oleh Kepala Dinas PMD, Hamka Nento, Camat Lemito Berty Manggala, Kades Babalonge Ahmad Umaili serta Masyarakat.

Dalam sambutanya Bupati Pohuwato Syarif Mbungia menyampaikan bahwasanya Desa Babalonge memiliki daya tarik tersendiri, oleh karena itu Syarif Mbungia turun langsung dalam kegiatan tereebut.

”Saya sangat mengapresiasi masyarakat Desa Babalonge terlebih lagi kepala Desa itu sendiri karena memang, atas pengelolaan Pemerintahan serta terjaganya kondusifitas masyarakat selama ini” Ucap Syarif .

Selanjutnya Bupati Syarif Mbuinga berpesan  kepada seluruh anggota BPD yang baru dilantik untuk bersikap transparan dalam mengawal kinerja Pemerintah Desa. 

“Bukan mencari kesalahan Kepala desa namun sebagai mitra kerja tentu selalu berkoordinasi dan bersinergi dalam membangun Desa kedepan” pungkasnya. (ES)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed