oleh

Nelson ; Menilai Calon Pemimpin Harus Dengan Data, Bukan Hanya Sebatas Mimpi

 

 

Gorontalo, – Calon Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo berpesan kepada masyarakat agar memberikan penilaian terhadap kinerjanya berdasarkan data dan bukan berdasarkan rasa.

Hal itu diungkapkannya usai mengikuti debat kandidat perdana Calon Bupati Kabupaten Gorontalo periode 2021-2026 yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Gorontalo, di Grand Dinas Hall, Kamis (05/11/2020).

“Kesan saya bahwa menilai itu berdasarkan data bukan berdasarkan rasa, karena apa yang saya lakukan dan saya sampaikan itu semua adalah data,, dan tidak seperti pasangan calon lain yang masih bermimpi dan berangan-angan ketika menjadi Seorang Bupati” ungkap Nelson.

Nelson juga menambahkan, Ia pun memaklumi jika ada sejumlah orang yang mengkritisi kinerjanya selama memimpin Kabupaten Gorontalo dalam 5 tahun terakhir, karena memang dirinya sudah bekerja.

“Saya sebagai pertahana sudha bekerja di 5 tahun kemarin, dan itu juga sudah dinilai bahkan dirasakan oleh masyarakat kabupaten Gorontalo,”terang Nelson.

“Saya kira apa yang mereka sampaikan adalah mimpi-mimpi dan hampir semua itu sudah saya kerjakan, walaupun masih ada hal-hal yang kurang, karena memang waktu saya baru 5 tahun,” sambung Nelson.

Oleh karena itu, Nelson meminta kepada masyarakat agar diberikan kesempatan memimpin kembali Kabupaten Gorontalo untuk menuntaskan seluruh program-programnya.

“Maka itu berikan kesempatan saya untuk 5 tahun ke depan untuk lebih menuntaskan bahkan meningkatkan pembangungan di daerah,” pungkas Nelson.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed