oleh

Genggaman Tangan Syam T Ase Kepada Hendra, Jubir NDH : Itu Genggaman Kemenangan !!!

 

Gorontalo,- Kemenagan pasangan calon bupati Nelson pomalingo dan calon wakil Bupati Hendra Hemeto, bisa dipastikan bakal bisa diraih pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, di dukung 2 partai besar yakni partai golongan karya (Golkar) dan partai persatuan pembangunan (PPP), Paslon Hendra hemeto semakin mantap dan solid dalam perhelatan Pemilukada kabupaten Gorontalo tahun 2020.

 

Juru bicara Paslon NDH, Mansir mudeng saat diwawancarai Mengatakan, genggaman tangan erat yang dilakukan oleh politisi PPP Syam T. ase kepada sang calon wakil Bupati Hendra hemeto pada moment pelaksanaan pelatihan saksi NDH di batudaa merupakan genggaman Kemenagan 80% untuk wilayah Batudaa cs.

 

” Itu genggaman Kemenagan 80% untuk wilayah kecamatan batudaa Cs, dan itu disampaikan langsung oleh pak Syam dihadapan seluruh pendukung dan juga dihadapan pak Rusli Habibie,” ungkap Mansir via telefon seluler, Sabtu (7/11/2020).

 

Mansir juga menambahkan, untuk mengawal kemenangan pada tanggal 9 Desember nanti, pihak Paslon NDH juga telah menyediakan saksi berlapis guna mencegah terjadinya kecurangan pada saat hari H nanti.

 

“Tidak main-main kami sediakan saksi sebanyak 2 orang disetiap TPS di seluruh desa se-kabupaten Gorontalo, ini kami lakukan untuk mengawal kemenangan dan juga meminimalisir terjadinya kecurangan,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed