oleh

Lakukan Kunker ke DPD PPNI Boalemo, Ketua DPW Minta Perawat Jadi Garda Terdepan

BOALEMO – Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia Provinsi Gorontalo melakukan pertemuan bersama DPD PPNI Kabupaten Boalemo dalam rangka kunjungan kerja yang berlangsung di rumah makan samudra Kecamatan Tilamuta, Sabtu (7/11/2020).

Selain kunjungan kerja, pertemuan ini juga merupakan ajang mempererat tali silaturahmi antar DPW PPNI Gorontalo dan DPD PPNI Kabupaten Boalemo agar komunikasi dan sinergitas terus terbangun.

“Kunjungan kerja ini agendanya adalah masa kepengurusan, sehingganya ada kunjungan ke seluruh DPD yang ada di Provinsi Gorontalo. Ini kali kedua kami kunker ke DPD dalam rangka menjalankan fungsi kami sebagai pembina, pengembang dan pengawasan kepada anggota PPNI” Ujar Ketua DPW Rhein Djunaid, M.Kes saat diwawancarai.

Rhein juga menuturkan, untuk menunjang program Pemerintah Daerah PPNI saat ini telah menjalankan program ‘satu Desa satu Perawat’ dalam hal menekan angka kematian Ibu dan Anak.

“Ini juga sebagai peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, sehingga diharapkan teman-teman Perawat bisa memberikan kontribusi besar untuk menunjang program Pemda” Harapnya.

“Selain itu PPNI juga punya program pengabdian terhadap masyarakat, agar anggota-anggota perawat bisa langsung turun di tengah-tengah masyarakat” ungkap Ketua DPW PPNI Provinsi Gorontalo.

Terakhir, Ketua DPW PPNI Provinsi Gorontalo berharap Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Boalemo akan menjadi garda terdepan bagi masyarakat dalam bidang kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed