oleh

Kader Golkar Boliyohuto All Out Menangkan NDH

Gorontalo,- Sebagai Wakil Rakyat kecamatan Boliyohuto yang duduk Di Kursi Lembaga DPRD Kabupaten Gorontalo, Warsito Sumariyono menegaskan, bahwa seluruh kader Golkar yang berada di tingkat kecamatan dan desa akan bekerja dengan sungguh-sungguh dalam memenangkan Paslon Nelson-hendra pada tanggal 9 Desember nanti.

“Alhamdulillah saya sudah duduk di DPRD selama 4 periode, dan ini berkat kepercayaan dari seluruh warga masyarakat Boliyohuto kepada saya, untuk Pilkada kali ini, kembali saya akan mengajak warga Boliyohuto untuk memilih pasangan Nelson-hendra Nomor urut 2 pada tanggal 9 Desember 2020 nanti,” ujar Warsito, Minggu (8/11/2020).

Warsito juga menambahkan, sebagai salah satu politisi Senior yang bernaung di partai Golkar, dirinya bersama seluruh partai Golkar akan mengerahkan seluruh kemampuan, untuk meyakinkan hati dari masyarakat Boliyohuto agar dapat memilih Nelson-hendra pada perhelatan Pemilukada kali ini.

“Partai Golkar dan PPP sudah memilih pak Nelson dan pak Hendra sebagai calon Bupati dan wakil Bupati, kalau saya tidak mampu meyakinkan masyarakat, tentu saya sebagai orang organisasi partai Golkar akan merasa malu, apabila saya tidak mampu meyakinkan rakyat untuk memenangkan paslon Nelson-hendra pada tanggal 9 Desember nanti,” kata Warsito.

Warsito juga menyampaikan, melalui momentum pelatihan saksi Paslon Nomor urut 2 di wilayah Boliyohuto, dirinya akan meyakinkan kepada seluruh warga masyarakat Boliyohuto, untuk memilih pemimpin yang sudah jelas programnya, dan pemimpin yang di cintai Rakyatnya.

“Insyaallah seluruh kader Golkar di Boliyohuto akan bekerja dengan maksimal dalam mensosialisasikan program-program unggulan Nelson-hendra kepada masyarakat,”tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed