oleh

Terima Kunjungan Pemda Minahasa Tenggara, Wabup Anas Ucapkan Selamat Datang

BOALEMO – Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf Mewakili Bupati Boalemo didampingi Asisten III Yakop Musa dan seluruh pimpinan OPD menerima kunjungan Pemerintah Daerah Minahasa Tenggara yang berlangsung di Ruang Vicon kantor Bupati. Jum’at(07/11/2020)

Rombongan Pemerintah Daerah Minahasa Tenggara yang tiba pada pukul 10.00 tersebut dengan maksud untuk agenda studi komparasi implementasi tata kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dalam era new normal.

Dalam penyampainnya Wabup Anas mengucapkan selamat datang kepada rombongan Pemerintah Daerah Minahasa Tenggara yang sudah berkunjung.

“Tentunya selaku pemerintah daerah saya mengucapkan selamat datang di daerah Kabupaten Boalemo”Ucapnya.

Lanjut, Wabup Anas menjelaskan Kondisi Boalemo dalam menghadapi situasi pandemi dan berbagai upaya yang telah dilakukan.

“Selama masa pandemi kami Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo sempat merasa khawatir karena kita sempat berada pada zona merah. Dan upaya yang dilakukan pun sama halnya dengan daerah-daerah lain serta dengan memperhatikan instruksi Gubernur”Ujarnya

Terakhir, Wabup Anas mengungkapkan bahwa Kabupaten Boalemo menjadi Wilayah satu-satunya di Provinsi Gorontalo yang sudah berada pada Zona hijau ditiga Minggu terakhir.

“Alhamdulillah saat ini wilayah Kabupaten Boalemo menjadi satu-satunya wilayah di Provinsi Gorontalo yang sudah masuk pada zona hijau ditiga Minggu terakhir ini”Ungkapnya.

Disamping itu Wakil Bupati Minahasa Tenggara Jocke Legi Di dampingi Ketua TP PKK dan seluruh pimpinan OPD yang berada dilingkungan Pemerintah daerah Minahasa Tenggara mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Boalemo yang sudah menyambut baik kedatangan mereka.

“Saya selaku pemerintah daerah kabupaten Minahasa Tenggara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo yang telah menyambut baik kedatangan kami”Ucap Wakil Bupati Minahasa. (SP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed