Kerja Keras Pemda Boalemo Buahkan Hasil 3 Penghargaan Treasury Awards 2020

Boalemo, Eksekutif128 Dilihat

BOALEMO – Pada masa Pemerintahan Damai, Kabupaten Boalemo tak sedikit menerima berbagai macam penghargaan maupun prestasi. Saat ini Bupati Boalemo Darwis Moridu kembali Menerima beberapa penghargaan penganugrahan Theasury Awards 2020 yang dilaksanakan secara virtual di ruang Vicon kantor Bupati.Kamis(05/11/2020)

Beberapa penghargaan tersebut diantaranya:
Mendapat peringkat terbaik ke 2 dalam pengelolaan keuangan
Mendapat peringkat terbaik ke 2 dalam pengelolaan dana Desa
Mendapat peringkat terbaik ke 3 dalam pengelolaan dana DAK

Pada kesempatan tersebut Bupati Darwis menyampaikan bahwa penghargaan maupun prestasi yang didapat selama ini tidak luput dari kerja keras seluruh SOPD dan masyarakat yang telah membantu dirinya serta Anas Yusuf dalam memajukan daerah Kabupaten Boalemo.

“Alhamdulillah Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo kembali mendapatkan Penghargaan dan prestasi. Semua ini dapat diraih dengan adanya kerja keras seluruh SOPD dan masyarakat yang selalu membantu dan mendukung saya dan Anas Yusuf dalam memajukan Kabupaten Boalemo ini”Ucapnya

Selanjutnya Bupati Darwis mengucapkan terimakasih kepada seluruh SOPD dan masyarakat atas kerja keras selama ini sehingga Kabupaten Boalemo mampu meraih penghargaan-penghargaan.

“Tiada hentinya saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh SOPD dan masyarakat atas seluruh kinerja selama ini sehingga Kabupaten Boalemo bisa meraih berbagai macam penghargaan”Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *