oleh

Wabup Anas Sebut DWP Berperan Penting Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

BOALEMO – Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Kabupaten Ke V Dharma Wanita Persatuan (DWP) guna Optimalisasi kinerja DWP sebagai mitra strategis Pemerintah untuk suksesnya pembangunan pemerintah daerah, Selasa(10/11/2020).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Boalemo menyampaikan bahwa Dharma Wanita Persatuan (DWP) adalah organisasi terbesar di Daerah maupun di Indonesia yang mendukung serta mensukseskan program menuju tercapainya visi Pemerintahan Indonesia maju di era Four Point Zero (4.0).

“Untuk menjadi negara maju di era Four Point Zero atau 4.0 salah satu faktor pendukungnya adalah sumber daya manusia dan in sya allah Dharma Wanita Persatuan mampu mendukung serta mensukseskan program-program Pemerintahan di era ini”Ujarnya.

Lanjut, Wabup Anas mengatakan bahwa keberadaan Dharma Wanita Persatuan sangat penting dan strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Dengan ini in sya allah ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan bisa menjadi contoh dan tauladan di tengah-tengah masyarakat karena Dharma Wanita Persatuan ini sangat penting dan strategis didalam kehidupan berbangsa dan bernegara”Ungkapnya.

Terakhir, Wabup Anas berharap Musyawarah ke V Dharma Wanita Persatuan bisa bersinergi dengan program pemerintah daerah.

“Pada kesempatan ini saya berharap Musyawarah ke V Dharma Wanita Persatuan agar bisa disinergikan dengan program-program pemerintah daerah”Tutupnya. (SP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed