oleh

Hendra Hemeto Ungkap Alasan Golkar Gabung Dengan PPP

 

Gorontalo, – Calon Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo nomor urut 2, Hendra Hemeto mengungkapkan beberapa alasan mengapa Partai Golkar memilih berkolaborasi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Gorontalo 2020 ini.

Hendra hemeto saat menggelar pelatihan saksi dikecamatan mootilango mengatakan, target untuk mensejahterakan rakyat yang sesuai dengan visi misi partai Golkar juga dimiliki oleh partai persatuan Pembangunan (PPP).

“Mengapa saya berpasangan dengan bapak Nelson Pomalingo? Karena kalau dilihat dari perolehan suara, PPP dan Golkar itu adalah pemenang,” ujar pria yang biasa disapa Dadang itu.

Hendra juga menjelaskanPartai Golkar bisa saja mencalonkan diri sebagai Bupati, akan tetapi dalam Pilkada Kabupaten Gorontalo kali ini, Golkar lebih memilih untuk bersanding dengan partai berlambang ka’bah itu.

“Kemungkinan saat itu Golkar bisa saja mencalonkan diri sebagai Bupati, tetapi dalam kesempatan Pilkada Kabupaten Gorontalo kali ini, kami dari partai Golkar melihat peluang besar untuk mensejahterakan masyarakat adalah dengan bersanding dengan PPP,” pungkas Hendra.

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed