oleh

Salurkan Bansos di Desa Karya Baru, ini Pesan Bupati Syarif

POHUWATO – Bupati Pohuwato Syarif Mbungia menghadiri dan menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Program Rural Empowerment and Agricultural Development Scalling Up Initiative (READSI) terhadap masyarakat di desa karya baru kecamatan Dengilo kabupaten Pohuwato, rabu (11/11/ 2020)

Dimana Agenda tersebut di hadiri langsung oleh bupati pohuwato Syarif Mbungia, kepala desa se-kecamatan Dengilo, kadis Pertanian, sekretaris Distan Faruk Sanad, camat Dengilo dan anggota kelompok penerima bantuan.

Dalam sambutanya Syarif Mbungia berharap kepada seluruh elemen masyarakat yang menerima bantuan agar dapat digunakan semaksimal mungkin terhadap bantuan yang telah di alokasikan ini, khususnya bagi para petani.

“Mari manfaatkanlah bantuan ini mari kita bersyukur, karena dari 13 Kecamatan di Pohuwato, hanya 6 Kecamatan yang mendapatkan program ini dan tentunya program Dan dari 101 Desa dan 3 Kelurahan, hanya 18 Desa yang menerima diantaranya Desa Karya Baru”, ujar Syarif.

Syarif Mbungia menegaskan bahwa program ini tidak hanya berjalan setahun, namun akan terus berkelanjutan selama 5 tahun kedepan, oleh karena itu Syarif Mbungia berharap agar bantuan ini tidak di salah gunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawap

Terakahir Syarif Mbungia berpesan kepada seluruh unsur yang terkait dalam program Bansos ini agar selalu mengawasi dan mengawal dengan tujuan untuk meminimalisir kegiatan pungli

“Kadis pertanian agar dapat memastikan kelompok-kelompok penerima bantuan tapat sasaran dan tidak adanya penyimpangan didalam”Pungkasanya Syarif Mbungia. (ES)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed