Sekretaris Daerah Yakop Musa Hadiri Pembukaan MTQ ke-IX Tingkat Provinsi Gorontalo

Berita Utama, Boalemo196 Dilihat

BOALEMO – Sekeretaris Kabupaten Boalemo Yakop Musa menghadiri Kegiatan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-IX tingkat Provinsi Gorontalo, yang berlangsung di Kabupaten Gorontalo Utara, Kamis (10/9/2020)

Dalam kesempatan tersebut, Yakop menyampaikan apresiasi terhadap Pemerintah Kabupaten Gorontalo yang telah mengsukseskan pelaksanaan pembukaan MTQ ke_IX tingkat Provinsi Gorontalo

“Tentunya ini merupakan hal yang sangat diapresiasi. Sebab, MTQ ini mempunyi posisi yang sangat vital dalam rangka membangun mental dan akhlak di kalangan masyarakat, pembacaan Al-Qur’an yang dilombakan mengandung nilai-nilai kehidupan yang mengajarkan mana yang baik dan mana yang buruk”, ungkap Sekda Yakop Yusuf Musa.

Selain itu, Yakop juga sangat mengharapkan, peserta Kafilah lomba MTQ, akan menjadi generasi yang dapat diandalkan, serta mampu menerapkan nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari

Dalam kesemptan ini juga, Sekda Boalemo Yakop Musa berkesempatan mengunjungi pwmondokan kagilah yang berasal dari Daerah Kabupaten DAMAI BERTASBIH. (Ferdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *