Nelson Sukses Tingkatkan Investasi Daerah

 

 

Gorontalo,- Kesuksesan Nelson pomalingo dalam memimpin kabupaten Gorontalo di periode 5 tahun kemarin terbukti bisa meningkatkan dunia investasi yang ada di kabupaten Gorontalo.

Juru bicara Nelson-hendra, Mansir mudeng kepada sharenews.id Mengatakan, ditangan dingin sang profesor, dunia investasi kabupaten Gorontalo mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

“Diperiode awal beliau memimpin kemarin, dunia investasi kabupaten Gorontalo hanya senilai 150 Milyar, dan saat ini berdasarkan data, peningkatan dunia investasi sudah mendekati angka 4 triliun rupiah,” kata Mansir, Sabtu (14/11/2020).

Mansir juga menambahkan, memilih seorang pemimpin, haruslah orang yang sudah memiliki karya nyata dalam pembangunan seperti halnya yang sudah dilakukan oleh calon Bupati petahana Nelson pomalingo.

” Saya sangat yakin, kalau Nelson-hendra menang pada tanggal 9 Desember nanti, duet Nelson pomalingo dan Hendra hemeto akan bekerja maksimal dan tentunya akan lebih banyak lagi investor yang akan masuk ke kabupaten Gorontalo, dan membuat banyak masyarakat sejahtera,” tandasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *