oleh

Sekda Ridwan: Harapan Pemuda Patut Didukung Oleh Pemerintah

GORUT, ShareNews.id – Sekda Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin menutup Turnamen Sepakbola Liga 20 tingkat Kecamatan Tolinggula, di Lapangan Rajawali, Desa Tolinggula Tengah, Minggu (15/11/2020).

Sekda dalam sambutannya mengatakan, turnamen ini merupakan sebuah event olahraga yang sangat penting, khususnya bagi kaum pemuda.

“Masyarakat di Gorut saat ini terbilang ‘haus’ akan hiburan, khususnya bidang olahraga. Sehingganya, kegiatan turnamen sepakbola ini begitu penting bagi kita, terutama kaum pemuda,” ujarnya.

Atas nama pemerintah, Panglima ASN itu tentu menyambut baik pelaksanaan turnamen yang melibatkan sejumlah klub di desa-desa.

“Ini perlu disambut baik oleh pemerintah, baik daerah maupun kecamatan dan desa. Harapan-harapan masyarakat juga perlu kita kembangkan dan kita dukung agar mereka (pemuda) sebagai pewaris-pewaris dan tunas-tunas bangsa menjadi penerus yang barguna bagi negara, terutama daerah Gorut tercinta,” kata Ridwan.

Dirinya berharap melalui olahraga tersebut, jiwa-jiwa membangun para pemuda akan lebih tergali lagi dalam menyongsong perkembangan daerah.

“Kami yakin mereka-mereka (pemuda) ini akan menjadi penerus yan nantinya menggantikan kita-kita untuk membangun daerah ke arah yang lebih maju lagi,” pungkasnya. (SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed