Kampanye Di Telaga, Nelson-Hendra Libas 22 Titik

Politik223 Dilihat

 

Gorontalo,- Pasangan calon Bupati Nelson Pomalingo bersama calon wakil Bupati Hendra hemeto, melaksanakan kampanye di 22 titik diwilayah kecamatan Telaga, kabupaten Gorontalo.

Nelson pomalingo usai pelaksanaan kampanye Mengatakan,untuk agenda hakri ini seluruh tim pemenangan Paslon Nelson-hendra secara keseluruhan turun langsung kelapangan dalam rangka mengkampanyekan visi dan misi pasangan calon bupati dan wakil Bupati nomor urut 2.

” Alhamdulillah, hari ini kita kampanye di 22 titik, dan itu dilakukan oleh seluruh tim Paslon Nelson-hendra yang tersebar melakukan kampanye di seluruh wilayah telaga dan sekitarnya,” ujar Nelson,Senin (16/11/2020).

Nelson juga menambahkan, tingginya antusias masyarakat dal menghadiri kampanye Nelson-hendra diseluruh titik kampanye,membuat panitia pelaksana merasa kualahan dalam mengatur masyarakat yang ingin melihat langsung kampanye dari Paslon Nelson-hendra.

“Sebenarnya kita hanya mengundang sebanyak 30 undangan masyarakat, akan tetapi dalam pelaksanaanya masyarakat yang hadir itu sudah melebihi undangan, dan kita dari pihak tim Nelson-hendra sudah sepakat kedepannya yang hadir hanya diperbolehkan sebanyak 50 orang,” terang Nelson.

Nelson juga menghimbau kepada seluruh pendukung pasangan calon nomor urut 2, untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan, sesuai dengan instruksi dari pemerintah, dalam mengikuti prosesi kampanye yang akan dilaksanakan dibeberapa titik diwilayah telaga dan sekitarnya.

“Kami dari Paslon nomor urut 2 sangat mematuhi protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan kampanye, dan itu sudah tekad kami dari awal sebelum masa kampanye digelar,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *