Jelang Debat Cawabup,Hendra Hemeto Siapkan Kejutan Khusus

Politik233 Dilihat

 

 

Gorontalo,- Jelang Debat Calon wakil Bupati yang bakal digelar,Selasa (17/11/2020) besok, calon wakil Bupati Pasangan calon Nomor urut 2, Hendra Hemeto,sudah siap bahkan bakal memberi kejutan pada pelaksanaan debat nanti, bukan tampa alasan, kesiapan Hendra hemeto jelang debat kali ini tidak lain atas dukungan serta semangat dari keluarga dan kerabat serta tim sukses menjadi faktor utama kepercayaan sang calon wakil Bupati.

“Saya sangat siap. Karena kenapa.? restu ayah saya!, serta seluruh keluarga sudah saya terima, restu tim NDH apalagisemangat dan dukungan dari pak Prof . Nelson Pomalingo serta dari kerabat terdekat, sudah saya rasakan, jadi saya tidak punya alasan untuk tidak siap pada debat nanti” kata Hendra, Senin (16/11/2020).

Tidak hanya dukungan dan restu, pada debat nanti, Hendra akan berada pada jalur atau materi debat, yang tidak lain hampir seluruhnya ada pada visi dan misi tim NDH.

” Sejujurnya tidak ada Persiapan khusus yang saya lakukan, karena pada materi debat nanti, saya bisa pastikan seluruh pertanyaan akan saya jawab dengan mudah, dan untuk kepada para pendukung saya sampaikan, akan ada kejutan pada debat calon wakil Bupati,” tandasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *