oleh

Di Ultah Ke_61, TKB Minta Masyarakat Terus Doakan Bupati Boalemo

BOALEMO – September tepatnya tanggal 11 menjadi bulan spesial bagi pemimpin yang dijuluki panglima petani, Darwis Moridu. Betapa tidak, karena tepatnya di hari Jumat Bupati Boalemo menginjak usianya ke-61 tahun.

Ucapan selamat dan Doa pun terus mengalir melengkapi rasa bahagia bagi orang nomor satu di Boalemo ini. 

Ucapan dan doa ini terus diberikan dari berbagai kalangan. Baik masyarakat, SOPD, Awak media, politisi serta Tim kerja. Sebagai rasa simpati kepada pria yang dikenal “sangat peduli” menurut berbagai kalangan di Boalemo sebagai bapaknya rakyat kecil.

Perubahan pesat pembangunan dan perhatiannya kepada masyarakat bawah sangatlah tinggi.

Perjuangan untuk petani dan nelayan sangat besar hal ini terbukti saat dirinya membawa 14 program. Sehingga, Darwis Moridu pantas mendapat julukan ini

Berikut ucapan selamat, doa serta harapan dari TKB yang tunjukan kepada Bupati Darwis Moridu yang juga merupakan kader PDI Perjuanagn

“Kami berharap beliau sehat terus sukses, bijak dalam memimpin daerah, kami juga berharap beliu kuat, tegar dalam menghadapi semua semua persoalan, karena kami tau beliau adalah orang bijak, orang baik. Kami berharap di tangan beliau daerah bisa perkembang dengan program- program, semiga beliu juga lebih dekat lagi dengan rakyat” Doa Noldy Biya.

“Kami juga meminta masyarakat terus mendoakan beliu, agar bilau kuat, semangat, dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah” Akhiri Noldy. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed