oleh

Bupati Syarif Hadiri Kegiatan Kunker Ketua DKPP RI

Boalemo – Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga turut hadir dalam agenda kunjungan Kerja (Kunker) Ketua DKPP RI, Ketua Bawaslu RI dan Komisioner KPU RI, yang berlangsung di Gedung GPCC Gorontalo. Senin, (16/11/2020).

Dimana agenda tersebut, dihadiri juga Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo, Forkopimda, Pj.Bupati Bone Bolango dan Pj. Bupati Gorontalo, Ketua KPU, dan Ketua Bawaslu Provinsi Gorontalo, yang mana Kunker ini sebagai bentuk penguatan dan pengarahan, dalam rangka Sinergitas Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020, di masa pandemi virus covid-19.

Selepas mengikuti agenda itu, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga pada kesempatanya ia menyampaikan “Apresiasi yang tinggi atas agenda dari Ketua DKPP RI, Ketua Bawaslu RI serta Komisioner KPU RI di Provinsi Gorontalo ini, yang telah memberikan pengarahan dalam melaksanakan sinergitas jelang Pilkada serentak tahun 2020” ucapnya

Kunjungan kerja (Kunker) yang dilakukan ini merupakan suatu kegiatan yang sangat penting, karena selain dijadikan sebagai Media penguatan juga dijadikan sebagai arahan menjelang Pilkada mendatang, ditambah lagi dengan kondisi sekarang yang masih berada di pandemi covid-19 ini.

Disisi lain untuk Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah tahun ini sudah tentu berbeda, karena akan lebih mengutamakan protokol kesehatan (Prokes), dengan tujuan untuk memutus penyebaran virus corona. Pungkasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed