oleh

Masyarakat Dulamayo Doakan Nelson Jadi Bupati

 

Pilkada Kabgor – Sosok sederhana Nelson Pomalingo mendapat nasehat, semangat serta doa dari warga Dulamayo untuk bertarung serta memenangkan Pilkada pada tanggal 9 Desember nanti.

 

Nelson yang berkesempatan melakukan kampanye di wilayah Dulamayo disambut hangat masyarakat setempat, Oma Ranu seorang wanita lansia asal Dulamayo memberikan dukungannya kepada Paslon nomor urut 2 pada tanggal 9 Desember nanti.

“Pokoknya lanjutkan uti, oma-oma disini pasti ba dukung sama tinpak Nelson dengan ti pak Hendra hemeto,” ucap Oma Ranu dengan lantang.

Tidak hanya itu, oma Ranu pun melanjutkan kata-katanya dengan meminta Nelson sabar dengan berbagai fitnah yang dilanyangkan kepadanya dengan mengelus dada Nelson.

“Potanggalo duhelo pak, ti pak hepitina lotau” ucapnya dalam Bahasa Daerah Gorontalo, yang artinya “besarkan hati pak, meskipun bapak sering difitnah orang,”terangnya

Doa pun diucapkan oleh Oma Ranu, keberkahan, kesehatan serta kemenangan akan mengiri langkah Nelson sepanjang hayat.

“Semoga berkah dan kesehatan selalu mengiringi langkah bapak. Dan semoga kemenangan akan bapak dapatkan di pilkada nanti” kata Oma Ranu sambil merangkul Nelson.

Seperti diketahui, Nelson bersama tim NDH sedang melakukan kampanye di Telaga Cs, dan hari ini berada pada titik Dulamyo Cs dan Tilango Cs.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed