oleh

Hendra Hemeto Sindir Janji Kampanye Dicky Gobel

 

Pilkada Kabgor,- Janji Kampanye Pasangan calon nomor urut 4, Dicky Gobel yang mengatakan akan mengatasi serta memperbaiki jalan berlubang selama 2 X 24 jam dinilai merupakan pernyataan yang tidak masuk akal dan juga sangat mustahil untuk dilaksanakan.

Calon wakil Bupati nomor urut 2, Hendra hemeto usai debat kandidat Mengatakan, bahwa janji kampanye yang disampaikan dalam debat kandidat, haruslah materi debat yang berbobot dan tidak terkesan mengada-ada.

“Tadi saya bertanya ke Paslon nomor urut 4 soal program perbaikan jalan berlubang yang katanya akan diselesaikan dalam waktu 2 X 24 jam, nah itu menurut saya hal yang sangat mustahil dilakukan, saya ini kontraktor! sudah malang melintang mengerjakan proyek jalan, kalau melihat kondisi jalan yang rusak dan berlubang, itu butuh waktu yang cukup lama pengerjaannya,” terang Hendra hemeto kepada awak media, Selasa (17/11/2020).

Hendra hemeto juga menilai, tanggapan atas pertanyaan yang dilayangkan kepada calon wakil bupati nomor urut 4 Dicky Gobel, perihal teknis perbaikan jalan berlubang dan rusak dalam waktu 2 X 24 jam, merupakan janji yang tidak benar dan sangat mustahil untuk dilakukan.

“Calon wakil Bupati nomor urut 4 itu pintar mengelak, saya tanya bagaimana cara penangananya? Malah dijawab dengan tim, ini kan tidak masuk di akal, kalau berbicara soal penanganan itu tidak ada hubungannya dengan berbicara soal tim, tim itu hanya untuk penjagaan, kalau hanya untuk penjagaan, saran saya tidak usah maju jadi wakil bupati! tidak usah bertarung, dan bagi saya janji yang disampaikan cawabup nomor urut 4 itu janji yang tidak benar,” pungkas Hendra.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed