Fadel Muhammad Apresiasi Kinerja Nelson

Gorontalo,- Mantan gubernur 2 periode provinsi gorontalo fadel muhammad secara terang-terangan memberikan dukungannya terhadap calon bupati petahana nelson pomalingo dan juga calon wakil bupati hendra hemeto pada pemilihan kepala daerah kabupaten gorontalo tahun 2020. fadel muhammad usai menghadiri kegiatan ramah tamah bersama seluruh tokoh adat kabupaten gorontalo bertempat di kediaman pribadi nelson pomalingo mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi-prestasi yang telah dicapai oleh kabupaten gorontalo ditangan nelson pomalingo.

” Pak nelson ini bagi saya sangat hebat, bayangkan saja hampir 5 tahun memimpin kabupaten gorontalo, angka kemiskinan yang dulunya berada pada angka 21% , saat ini sesuai data survey dari lembaga BPS angka kemiskinan kabgor tinggal 15%, itu yang membuat saya bangga dan membuat saya mengucapkan terima kasih kepada pak nelson,” ungkap fadel muhammad, Rabu(18/11/2020).

Sebagai mantan gubernur gorontalo fadel juga merasa bangga dengan berbagai prestasi dari nelson pomalingo, yang sudah banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat kabupaten gorontalo.

” Pemimpin itu seharusnya seperti pak nelson, beliau memimpin gak neko-neko, asal demi kepentingan rakyat, beliau akan terus berusaha untuk mensejahterakan masyarakatnya melalui program-program kemasyarakatan,”terang fadel.

terakhir fadel juga berharap kepada seluruh tim pemenangan pasangan calon nomor urut 2, untuk bisa bekerja secara maksimal dan tetap menjaga kesehatan, guna memenangkan paslon NDH pada tanggal 9 Desember nanti.

” semua tim saya minta untuk dapat menjaga kesehatan, karena kalau kita semua sehat, insyaallah tanggal 9 desember nanti, target menang pantas dan gemilang sebanyak 72% bisa diraih dengan mudah,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *