oleh

Satlantas Polres Boalemo Bersama Club Motor RX King Gelar Sosialisasi Prokes

Boalemo – Satuan Lalu Lintas Polres Baolemo bekerjasama dengan komunitas Club RX King ( ROKET ) Tilamuta menggelar sosialisasi protokol kesehatan. Hal ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat.

Sosialisasi yang berlangsung di Tugu Jagung Kecamatan Tilamuta, Kamis (19/11/2020) tersebut, dipimpin langung oleh Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) IPTU Edwin Isa Mahendra, STK.

Kasat IPTU Edwin Isa Mahendra, STK. Saat ditemui oleh sejumlah awak media mengatakan, selain himbauan, Satuan Lalu Lintas Polres Boalemo bersama komunitas Club RX King ( ROKET ) juga membagikan masker.

“Alhamdulillah kami baru saja menggelar sosialisasi sekaligus membagikan masker kepada masyarakat kecamatan tilamuta juga kepada pengendara yang melintasi Tugu jagung. Ada 100 buah masker yang dibagikan, ini hasil pasrtisapasi dari teman-teman komunitas Club RX King ( ROKET )” Ucap Kasat Lantas.

Sebelumnya, kata Kasat Edwin sosialisasi serta pembagian masker dan vitamin memang sudah dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Boalemo saat Operasi Zebra Kemarin.

Lebih lanjut, Kasat Edwin Isa Mahendra, STK. mengungkapkan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan seperti ini, nantinya akan diintensipkan lagi. Mengingat wabah virus covid_19 masih cukup membahayakan.

“Mengingat covid_19 ini masih rentan terpapar, kami akan selalu siap bersama tenaga kesehatan menjadi garda terdepan dalam pencegahan wabah virus corona di kabupaten Boalemo” Kata Kasat Edwin.

Terakhir, kasat Edwin mengajak kepada seluruh masyarakat agar mendukung kegiatan Pemerintah dan TNI/Polri dalam memutus mata rantai covid_19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed