Emak-emak Tunggulo Dukung Nelson-hendra

Politik194 Dilihat

 

Gorontalo,- Emak-emak kelurahan Tunggulo, kecamatan Limboto barat siap mendukung dan memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati yang nantinya akan digelar pada tanggal 9 Desember.

 

Kedatangan Nelson pomalingo saat menggelar kampanye di kelurahan Tunggulo, disambut meriah oleh puluhan emak-emak yang bersorak gembira sambil menyanyikan yel-yel dari pasangan calon Nelson-hendra.

 

Nelson saat menyampaikan kampanye Mengatakan, jika terpilih menjadi bupati nanti, dirinya bersama calon wakil Bupati akan kembali melanjutkan program-program unggulan dan akan mensejahterakan masyarakat khususnya yang ada di kelurahan Tunggulo.

 

“Saya bangga dengan emak-emak kelurahan Tunggulo, antusias mereka sangat tinggi, meskipun jumlah peserta dibatasi, tapi mereka sangat antusias dan serius dalam mendengarkan materi kampanye,” ujar Nelson, Kamis (19/11/2020).

 

Nelson juga berharap, kepada emak-emak kelurahan Tunggulo, untuk dapat memilih pasangan calon Nelson-hendra pada tanggal 9 Desember nanti.

 

“Insyaallah kalau Nelson-hendra menang, masyarakat Tunggulo bisa sejahtera dan 2 kali lebih baik,”pungkas Nelson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *