Poros Millenial Padengo Dukung NDH

 

 

Gorontalo,- Poros kaum Millenial Padengo, kecamatan Limboto barat dipastikan Mendukung dan memilih Paslon nomor urut 2, Nelson pomalingo dan Hendra hemeto , lantaran kepercayaan sebagai Petahana di kabupaten Gorontalo, dalam kepemimpinan sudah tidak diragukan lagi.

” sebagian besar kaum Millenial Padengo pasti akan mendukung Paslon NDH pada tanggal 9 Desember nanti, pak Nelson kerjanya sudah terbukti, banyak program kerakyatan dan program kepemudaan yang sudah kita rasakan,” ujar Fadli salah seorang milenial desa Padengo, Kamis (19/11/2020).

Jelang hari pencoblosan yang kurang lebih tinggal 20 hari itu, Nelson pomalingo bersama seluruh tim pemenangan akan terus melakukan blusukan ke masyarakat guna meraih simpati masyarakat yang tersebar di seluruh desa se-kabupaten Gorontalo.

“Target kita dapat menyaring suara sebanyak-banyaknya untuk kemenangan NDH nanti, tadi di Padengo saya sangat bangga ketika para milenial menyatakan sikap untuk mendukung NDH, insyaallah Program-program kepemudaan NDH bisa kembali kita laksanakan di periode kedua nanti,”pungkas Nelson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *