oleh

Masjid Sujud di Pohuwato Menjadi Persembahan Terakhir SYAH

Pohuwato – Kabupaten Pohuwato akan kembali menghadirkan Objek Wisata yang bernuansa Islam, hal ini dibuktikan dengan adanya proses pembangunan Masjid Sujud yang terletak di kawasan Pantai Pohon Cinta, Marisa.

Dimana Masjid Sujud sendiri masih dalam tahapan proses pembangunan, yang mana diperkirakan akan rampung pada bulan Desember mendatang.

Masjid Sujud itu pun, disebut-sebut menjadi karya terakhir Syarif Mbuinga, yang akan berakhir periode masa jabatannya pada Februari 2021 mendatang.

Selanjuntya, untuk menjamin dan mengantisiapasi hal-hal yang tidak diinginkan, maka Pemerintah Daerah sendiri akan membangun sebuah Portal pintu masuk menuju Pohon Cinta, dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan mempermudah akses untuk setiap para pengujung yang datang.

“Di pos masuk itu nantinya setiap barang bawaan para pengunjung, akan diperiksa”. Ungkap Arvan Tangoi selaku Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) Pohuwato

Lebih lanjut, Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pohuwato Ronal Panu menyampaikan, bahwa biyaya yang dihabiskan untuk pembangunan Masjid Sujud sendiri menelan biaya sebesar 3 Miliar.

“Anggaran bersumber dari pendapatan belanja daerah (APBD)”. Pungksanya

“Es”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed