oleh

Teguran Berujung Merenggut Nyawa

sharenews.id – Seorang pria yang berasal dari di kota St Petersburg, Rusia, ditemukan tak bernyawa setelah dirinya ditikam oleh dua orang yang tak dikenal, hal ini disebabkan karena adanya percecokan antara kedua belah pihak. Pada saat adanya penolakan teguran yang diberikan karena tidak memakai masker dipandemi Covid-19.

Seperti yang dilaporkan kantor berita Interfax yang dilansir dari Reuters, Sabtu (21/11/2020), pertengkaran itu terjadi didalam sebuah Bus Umum yang ditumpangi korban yang tidak disebut identitasnya.

Rekaman CCTV di dalam bus, menunjukkan korban yang awalnya menegur seorang pria (pelaku) dan seorang wanita yang duduk di depannya, yang tampak tidak memakai masker disaat pandemi covid-19.

Yang mana teguran itu justru membuat pria langsung berdiri dan tiba-tiba berteriak ke arah korban, setelah itu Rekaman CCTV menunjukkan korban menonjok pria yang tidak memakai masker itu dan melarikan diri.

Selanjutnya video rekaman CCTV menunjukkan pria yang tidak bermasker itu mengejar korban hingga ke jalanan setempat karena tidak terima atas tindakanya itu.

Setelah kejadian itu jenazah korban sendiri kemudian ditemukan dengan luka tikaman yang berada di bagian punggungnya, Menurut Interfax, setelah adanya diidentifikasi korban sendiri adalah seorang pria yang berusia 53 tahun dari pinggiran St Petersburg.

Terkahir, Dua tersangka terkait pembunuhan itu telah ditangkap keesokan harinya. Namun Identitas tersangka sendiri masih dirahasiakan ke publik.

Sumber : news.detik.com
“Es”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed