Kisah Yasin Tilola, Rela Mundur Dari jabatan Demi Menangkan Nelson-Hendra

Gorontalo,- Salah seorang Anggota Badan Permusyawaratan DeKisah Yasin Tilola, Rela Mundur Dari jabatan Demi Menangkan Nelson-Hendrasa (BPD) Desa Toyidito Kec. Pulubala Yasin Hasan Tilola, rela melepas satu-satunya pekerjaan yang dia punya sebagai anggota BPD desa toyidito hanya demi mendukung calon Bupati nelson pomalingo dan calon Wakil Bupati, hendra hemeto pada perhelatan pemilukada kabupaten gorontalo.

Yasin tilola dihadapan nelson pomalingo beserta seluruh tim pemenangan nelson-hendra mengatakan, alasan kemunduran dirinya sebagai salah satu anggota bpd adalah agar dirinya bisa dengan sepenuh hati mendukung paslon nelson-hendra.
“Saya mundur dari anggota BPD pak, karena saya ingin mendukung bapak dan tidak ingin menjadi masalah di desa, makanya saya memilih mundur dari jabatan itu ,”kata yasin tilola dengan lantang.


pilihan mundur sebagai anggota bpd kata yasin tilola dinilai merupakan sebuah keputusan yang tidak mudah, akan tetapi demi mendukung paslon nelson-hendra pada perhelatan pemilukada kabupaten gorontalo, dirinya memilih mundur dari anggota BPD dan mendukung paslon NDH.
“Tidak lain keinginan saya untuk mendukung pak nelson, karena saya dan masyarakat telah merasakan apa yang telah bapak kerjakan” tutur tokoh masyarakat yang juga mantan Kepala Desa Toyidito 2 periode ini.
Seraya mendoakan agar pasangan NDH diberkahi kesehatan dan kemenangan untuk periode kedua, Yunus Hasan Tilola optimis bahwa kolaborasi pak Gubernur Rusli Habibie dan pak Nelson akan menjadikan Gorontalo lebih gemilang lagi. Mendengar keikhlasan, pengakuan dan dukungan tokoh masyarakat tersebut, Nelson Pomalingo menyatakan rasa syukur, haru dan bangga, sekaligus menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya. Menurut Nelson, kepercayaan yang diberikan ini akan menjadikannya untuk teus mawas diri, berikhtiar dan bertekad dalam kerangka menghadirkan kepemimpinan yang ideal sebagaimana yang menjadi harapan masyarakat.
“Saya sangat terharu, Alhamdulillah, banyak sosok dan figur tokoh masyarakat yang ikhlas mendukung Nelson-Hendra untuk melanjutkan pembangunan di Kab. Gorontalo pada periode mendatang. Bagi Sang Deklarator Provinsi Gorontalo ini, waktu 5 tahun pada periode pertama, memang tidak cukup untuk memenuhi dan mengakomodir banyaknya harapan dan aspirasi masyarakat, namun ke depan pembangunan di Kab. Gorontalo akan terus dilanjutkan kesinambungannya ke arah yang lebih baik lagi,” ungkap nelson.
Pada kesempatan itu, selain menyampaikan visi-misi pasangan calon NDH, Nelson juga menyampaikan terima kasih dan penghargaannya Kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh elemen masyarakat Kab. Gorontalo yang selama ini dan ke depan konsisten bersama-sama membangun kemajuan Kab. Gorontalo ke arah yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *