Masyarakat Mulyonegoro 99% Dukung Nelson-Hendra.

Gorontalo,- Masyarakat mulyonegoro Kecamatan pulubala menyatakan sikap dukung dan siap memenangkan paslon Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto, pada pilkada 9 desember tahun 2020.
“Kami siap menangkan NDH dan kalau perlu kemenangan NDH di desa Mulyonegoro capai 99 persen,” Tegas Yasin Sune dihadapan cabup Nelson Pomalingo, saat kampanye terbatas, Minggu ( 22/11/2020).
Alasan kami, menyatakan sikap dan berkomitmen menangkan NDH, Karena sebagai calon bupati petahana kinerja nelson pomalingo dalam memajukan kesejahteraan masyarakat sudah terbukti.
“Beliau sudah membuktikan kejanya, hari ini jalan desa mulyonegoro sudah di aspal bahkan program -Program Pro rakyat sudah kami rasakan,” Ujar yasin.
yasin juga menambahkan , sebagai wujud terimakasih warga desa mulyonegoro, seluruh warga masyarakat desa tersebut menyatakan sikap untuk mendukung dan akan mengawal kemenangan nelson-hendra pada tanggal 9 desember nanti.
” Terkecuali, orang yang tidak bersyukur dan tidak melihat bukti tidak memilih Pak Nelson, Tapi bagi kami warga masyarakat Mulyonegoro bersyukur dan melihat kenyataan sehingga harga mati memilih dan siap menangkan Nelson – Hendra,” terang Yasin.
yasin juga menjelaskan, alasan memilih Nelson Pomalingo di periode kedua ini, alasannya sebagai salah satu putra daerah yang dimiliki provinsi gorontalo, nelson pomalingo juga merupakan salah satu tokoh pembentukan Provinsi Gorontalo.
” Provinsi Gorontalo ini karena perjuangan pak Nelson. Provinsi saja bisa dibentuk apalagi hanya membangun Kabupaten Gorontalo maka levelnya Pak Nelson seharyanya cocok jadi Gubernur Gorontalo,” pungkas yasin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *