Rusli Habibie Pimpin Kampanye NDH Di Boliyohuto

Berita Utama251 Dilihat

Gorontalo,- Ketua DPD 1 Partai golongan karya (golkar) provinsi gorontalo Rusli habibi memimpin rombongan tim kampanye nelson-hendra saat melakukan kampanye dikecamatan boliyohuto kabupaten gorontalo, kehadiran orang nomor satu diprovinsi gorontalo itu tidak lain untuk mensosialisasikan paslon nelson-hendra kepada masyarakat yang ada di kecamatan boliyohuto.

Dihadapan masyarakat rusli habibie mengungkapkan, beberapa alasanya mendukung pasangan calon bupati nelson pomalingo bersama calon wakil bupati hendra hemeto dalam perhelatan pemilukada tahun 2020 ini.

“kolaborasi antara nelson pomalingo bersama hendra hemeto merupakan perpaduan antara partai golkar dan partai PPP, koalisi yang telah digagas ini nantinya akan lebih mensejahterakan masyarakat kabupaten gorontalo khususnya yang ada di kecamatan boliyohuto,” ujar rusli habibie,senin (23/11/2020).

Rusli juga menambahkan, alasan paling mendasar yang disampaikan kenapa harus memilih NelsonHendra pada Pilkada di Kabupaten Gorontalo , Karena seluruh program yang dilaksanakan nelson pomalingo pada periode pertama sudah terbukti berprestasi dan terbukti bekerja untuk kesejahteraan rakyat.

” Paslon NDH tidak menawarkan Janji, mereka saya tugaskan untuk kembali melanjutkan program-program unggulan yang intinya untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten gorontalo,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *