oleh

Isu Interpelasi DPRD Gorut, Ridwan Yasin; Itu Hal Yang Biasa Saja

 

 

Sharenews Gorut,- Sekertaris daerah kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin mengatakan, beredarnya berita soal isu penggunaan hak interpelasi oleh pihak DPRD terhadap pemerintah daerah dinilai merupakan hal yang wajar dan biasa saja.

“Itu hal yang wajar dan biasa saja, karena mereka sedang menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai wakil rakyat, dan menurut saya interpelasi bukan hal yang luar biasa,” kata Ridwan Yasin melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (24/11/2020).

Ridwan juga menjelaskan, dalam menjalankan roda pemerintahan di daerah, tugas Lembaga eksekutif dan legislatif tidaklah harus saling membawahi, kedua lembaga ini tentunya mempunyai tanggungjawab dalam mensejahterakan masyarakat.

“Kedua lembaga ini harus bersinergi dalam menjalankan tugas masing-masing, karena kalau tidak bersinergi , jangan harap apa yang dicita-citakan tidak akan terwujud,” terang Ridwan.

Ridwan juga menegaskan, dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang sekda dirinya selalu berpedoman pada ketentuan perundang-undangan .

“Itu sudah menjadi kewajiban yang hakiki sebagai standar yang tidak bisa di abaikan, dan saya siap bertanggungjawab apa yang saya sudah kerjakan, dan saya yakin apa yang saya sudah kerjakan, telah sesuai dengan prosedur yang berlaku,” tegasnya.

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed