oleh

Sumbang 75 Sak Semen, Sekda Ridwan Upayakan Dana Hibah Masjid Capai 15 Juta PerMasjid

GORUT, ShareNews.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin mengatakan akan mengupayakan agar dana hibah setiap masjid di Gorut akan mencapai angka 15 Juta Rupiah permasjid.

Sambil menunggu proposal yang akan dimasukan oleh pengurus masjid, dirinya terus menggenjot penginputan anggaran yang telah menggunakan sistem terbaru, yakni SIPD (Sistem Informasi Pembangunan Daerah).

“Insya Allah bisa diakomodir hingga 15 Juta Rupiah permasjidnya. Hari ini (Rabu 25/11/2020) kami terus merampjngkan penginputan sambil menunggu proposalnya,” kata Ridwan usai menyerahkan bantuan secara pribadi untuk pembangunan Masjid Jannahtul Adnan dan Masjid Al-Yasin di Desa Motihelumo, Kecamatan Sumalata Timur.

Diketahui, Ridwan Yasin yang juga Ketua Dewan Pembina Organisasi BAPERA menyumbangkan sekurang-kurangnya 75 Sak Semen untuk pembangunan masjid di desa tersebut.

“Semoga ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, mohon maaf jika terdapat kekurangan satu dan lain hal,” tuturnya.

Perlu diketahui, SIPD merupakan suatu sistem yang mendokumentasikan, mengadministrasikan, serta mengolah data pembangunan daerah menjadi informasi yang disajikan kepada masyarakat dan sebagai bahan pengambilan keputusan dalam rangka perencanaan, pelaksanaan, evaluasi kinerja pemerintah daerah. (SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed