oleh

2 Hari Gelar Kampanye Di Boliyohuto, Jubir NDH : Kemenangan NDH Di Depan Mata

Gorontalo,- Juru bicara pasangan calon bupati Nelson pomalingo dan calon wakil bupati hendra hemeto, mansir mudeng mengaku, selama menggelar kampanye dialogis dikecamatan boliyohuto selama dua hari, seluruh jajaran tim pemenangan paslon nomor urut 2 memberikan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada warga masyarakat kecamatan boliyohuto yang sudah antusias menerima paslon nelson-hendra dalam kegiatan kampanye di kecamatan tersebut.

Mansir saat diwawancarai mengatakan, pelaksanaan kampanye dikecamatan boliyohuto merupakan moment kampanye yang tidak akan terlupakan, antusias masyarakat, serta dukungan dari pendukung militan nelson-hendra membuat seluruh tim pemenangan yakin pada tanggal 9 desember nanti paslon NDH akan menang mutlak khusus untuk kecamatan boliyohuto.

” kampanye selama 2 hari, seluruh tim turun langsung kesana, bahkan pak gubernur rusli habibie turun gunung untuk mensosialisasikan paslon NDH kepada warga masyarakat yang ada di sana,” kata mansir mudeng, Rabu (25/11/2020).

Mansir juga menambahkan , kebangkita boliyohuto yang nantinya akan dimekarkan menjadi sebuah daerah otonom baru, dipastikkan akan direalisasikan paslon nelson-hendra ketika terpilih kembali menjadi bupati dan wakil bupati.

” Janji kampanye pak nelson diboliyohuto perlahan tapi pasti sudah mulai direalisasikan, contohnya rumah sakit boliyohuto yang saat ini pembangunannya sudah bisa dinikmati masyarakat, dan itu hak dasar yang wujudnya sudah dirasakan oleh masyarakat,” ungkap mansir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed