oleh

Plt. Bupati Boalemo: Absensi Online Akan Diintegrasikan Dengan Penerimaan TKOD

Boalemo – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar Apel pagi bagi Aparatur Pemerintah dilingkungan sekrtariat Kabupaten Boalemo yang dipimpin langsung oleh  Plt. Bupati Ir. Anas Jusuf M.Si, Rabu(25/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut Plt. Bupati Boalemo, menyampaikan bahwa Apel pagi ini di gelar disebabkan ada beberapa hal yang akan disampaikan terkait pelaksanaan tugas dan tanggungjawab sebagai Aparatur Pemerintah.

“Apel pagi ini sengaja di buat karena ada beberapa hal yang saya sampaikan terkait pelaksanaan tugas dan tanggungjawab kita sebagai Aparatur Pemerintah” Ucapnya.

Lebih  lanjut, Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf mengungkapkan bahwa apel pagi ini sudah dilakukan pada beberapa OPD, dan nantinya akan rutin dilakukan di masing-masing OPD untuk melihat pelaksanaan disiplin dan tanggungjawab sebagai Aparatur Sipil Negara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan apel pagi ini sudah dilakukan pada beberapa OPD. Mulai dari Dinas Pariwisata, Rumah Sakit Tani dan Nelayan (RSTN), dan akan dilakukan secara rutin di masing-masing OPD untuk melihat pelaksanaan disiplin dan tanggungjawab sebagai Aparatur Sipil Negara dalam melayani masyarakat”Ungkapnya.

Plt. Bupati Anas, juga menghimbau agar pelaksanaan apel pagi dan sore hari untuk terus dilakukan pada masing-masing OPD. Sebab, absensi online yang dilakukan belum maksimal pelaksanaannya, dan mulai tanggal 1 Januari pelaksanaan absensi online akan diintegrasikan dengan penerimaan TKOD.

“Pelaksanaan Apel pagi dan sore harus tetap dilakukan pada masing-masing OPD karena sampai saat ini pelaksanaan absensi ini belum sempurna pelaksanaanya dilapangan dan mulai tanggal 1 Januari pelaksanaan absensi akan diintegrasikan dengan penerimaan TKOD”Imbaunya.

Terakhir, Dirinya Berharap kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak agar mematuhi peraturan yang sudah diterapkan dan dapat memberikan pelayanan bagi masyarakat khususnya Kabupaten Boalemo.

“Saya berharap kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak agar tetap disiplin dan mematuhi peraturan yang ada dan dapat memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat khususnya Daerah Kabupaten Boalemo”Tutupnya.

 

‘Sasmita’

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed