Hadiri Rapat Paripurna HUT Kabgor Ke-347, Plt. Bupati Boalemo Beri Ucapan Selamat

Boalemo, Eksekutif225 Dilihat

Boalemo – Kamis(26/11/2020). Plt Bupati Boalemo hadir dalam Rapat Paripurna memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Gorontalo yang ke 347 yang bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Gorontalo.

Dalam kesempatan tersebut Plt Bupati Boalemo Anas Yusuf menyampaikan selamat kepada Kabupaten Gorontalo yang telah menginjak usia 347 tahun.

“Selamat Ulang Tahun yang ke 347 Untuk Kabupaten Gorontalo semoga ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi pemerintah dalam rangka membangun Kabupaten Gorontalo menjadi lebih baik kedepannya”Ucapnya.

Lanjut, Plt. Bupati Anas Yusuf mengungkapkan bahwa pelaksanaan ulang tahun Kabupaten Gorontalo saat ini sangat istimewa sebab bertepatan dengan pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo.

“Momentum pelaksanaan ulang tahun Kabupaten Gorontalo kali ini sangat istimewa karena bertepatan dengan adanya pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati”Ungkapanya.

Terakhir, Dirinya berharap agar pemerintah dapat bersinergi dengan masyarakat untuk pembangunan Kabupaten Gorontalo kedepan.

“Saya berharap kepada pemerintah dapat bersinergi dengan masyarakat untuk pembangunan Kabupaten Gorontalo kedepannya”Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *