oleh

Akan Hadapi Persidangan, Bupati Darwis Siap Ikut Prosedur Hukum

BOALEMO – Bupati Boalemo Darwis Moridu angkat bicara terkait kasus penganiayaan yang menimpa dirinya pada tahun 2010 yang saat ini tengah ditangani di Pengadilan Negeri Gorontalo. 

Menurutnya, ini merupakan hal yang baik bagi dirinya untuk mencari kepastian hukum. Sehingganya Bupati Darwis Moridu siap menghadapi proses sesuai prosedur. “Kalau saya akan mengikuti sesuai prosedur yang berlaku, ini bagus bagi saya, mengapa? Supaya sudah ada kepastian hukum” Terangnya dengan santai.

Dalam kesempatan itu, Bupati Darwis Moridu mengatakan sangatlah legowo atas keputusan yang nantinya akan diberikan sang hakim

“Ketika saya akan di sidang mulai hari selasa, saya bersyukur, sebab ini kasus yang sepuluh tahun silam masalah penganiayaan ringan sudah akan menemui titik terang, dan saat ini saya di obok-obok semoga menjadi berkah bagi saya. Apapun keputusan hakim saya akan terima” Kata Darwis

Walaupun begitu, Bupati Darwis tetap menghimbau agar masyarakat Boalemo tidak panik

“Mari kita jaga kebersamaan, kita berharap apapun putusan hakim itu yang terbaik bagi saya, mari doakan saya sebagai Bupati Boalemo bisa selamat dengan isu-isu yang kurang menyenangkan untuk saya” Ujarnya (Ferdy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed