oleh

Asisten III Setda Boalemo Terima Kunjungan Kantor Pajak Provinsi Gorontalo

Boalemo – Asisten III Yakop Musa mewakili Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf menerima Rombongan Kantor Pajak Provinsi Gorontalo dan Tim Dalam rangka pemaksimalan pajak Daerah, yang bertempat di Ruang Sekertaris Daerah Kabupaten Boalemo, Kamis (26/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Yakop Musa menyampaikan terimakasih atas kunjungan tim Kantor Pajak Provinsi Gorontalo.

“Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan terimakasih atas kedatangan tim Kantor Pajak Provinsi Gorontalo, yang in sya allah menjadi penyambung tali silaturahmi antar pemerintah daerah”Ucapnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa kunjung Tim Kantor Pajak Provinsi Gorontalo sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menjalin hubungan sinergitas program antar Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo untuk kedepan.

“Kunjungan ini juga bukan hanya penyambung tali silaturahmi saja tetapi agar hubungan sinergitas antar program Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dapat terjalin”Ujarnya.

Terakhir Dirinya berharap agar pertemuan ini bisa terus terjalin. 

“Harapan saya semoga pertemuan ini bisa terus terjalin karena untuk pemaksimalan pelaporan pajak baik untuk Perorangan ASN maupun Organisasi pemerintah daerah di tahun mendatang. Dan Jangan sampai terlambat untuk melaporkan pajak”Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed