oleh

Sutrisno Junus Kepsek SDN 1 Limboto, Peraih Kepsek Berpestasi Tingkat Provinsi Gorontalo

 

Kabgor,- Pada ajang pemilihan kepala Sekolah Dasar (SD) Berprestasi Tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Gorontalo ( UNG ) bekerjasama dengan pihak PGRI Provinsi Gorontalo , menggelar Ajang Pedagogika Award, berdasarkan informasi yang berhasil di himpun , Ajang ini memberi penghargaan kepada Kepala sekolah, guru dan pengawas berprestasi di Provinsi Gorontalo.

Dalam ajang penghargaan bergengsi ini, Sutrisno DJ Yunus, S.pd., M.Pd. yang merupakan kepala sekolah Dasar SD Negeri 1 Limboto Berhasil meraih Penghargaan sebagai kepela sekolah tingkat SD terbaik se-provinsi Gorontalo dalam ajang Pedagogika Award.

” Allhamdulillah, Hari ini saya mendapat penghargaan Pedagogika Awards tahun 2020, Kategori Kepala SD Berprestasi. Terima kasih atas motivasi Ibu Ketua PGRI Kabupaten Gorontalo, bapak Kadis Dikbud Kab Gorontalo, Ibu kabid GTK, Bapak Kabid Dikdas dan semua pengurus PGRI kab Gorontalo.

Penghargaan ini saya persembahkan untuk Kabupaten Gorontalo Gemilang. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan berqah dan hidayah untuk kita semua,” kata sutsisno, Minggu (29/11/2020).

Kepada awak media Sutrisno juga mengaku bangga mendapatkan penghargaan ini , karena dalam proses persiapannya di support langsung oleh ibu Ketua PGRI Kabupaten Gorontalo, ibu Dr Fory Naway M.Pd, bapak kadis dikbud dan ibu Kabid GTK. Penghargaan ini kata Sutrisno menunjukkan bahwa kita di kabupaten Gorontalo memiliki potensi SDM yang handal dan potensi tersebut menjadi modal dalam mewujudkan dan melaksanakan program Kabupaten Gorontalo Gemilang.

” Berkat motivasi dari ibu forry saya bisa sampai ketitik ini, Alhamdulillah saya bisa mendapatkan mentor terbaik dan bisa memperoleh hasil yang maksimal ini,” terang Sutrisno.

Sutrisno yang sampai dengan saat ini masih menjabat sebagai kepala sekolah SD Negeri 1 Limboto barat ini juga tengah menempuh pendidikan Studi S3 di progrma studi Manajemen Pendidikan UNG , dan akan mengikuti ujian kelayakan Disertasi pada awal bulan Desember.

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed