oleh

Kampanye Di Desa Wisata Religi Bongo, Nelson Siap Wujudkan Mimpi Yosep Tahir Ma’aruf

 

Gorontalo,- Saat menggelar kampanye dialogis di desa Buhudaa, kecamatan batudaa pantai, pasangan calon Bupati nomor urut 2 , Nelson pomalingo mengatakan, akan terus melanjutkan pembangunan infrastruktur yang ada di desa Buhudaa kecamatan batudaa.

Dalam orasi politiknya Nelson juga menjelaskan, tidak hanya Infrastruktur pembangunan saja yang akan diprioritaskan, akan tetapi mimpi dari Alm.Yosep Tahir Ma’aruf terkait dengan rencana pembangunan museum budaya yang tidak sempat terealisasi juga akan di prioritaskan.

“Alhamdulillah untuk pembangunan jalan masyarakat Buhudaa sudah bisa menikmati pembangunan infrastruktur jalan, dan untuk melanjutkan mimpi dari tokoh adat dan Agama alm.yosep Tahir Ma’aruf, kedepan kita akan anggarkan pembangunan museum budaya di desa bongo, seperti mimpi dari almarhum Yosep Tahir Ma’aruf,” kata Nelson,Senin (30/11/2020).

Nelson juga menambahkan, guna melanjutkan program pembangunan dikecamatan batudaa CS, dirinya kembali akan terus melaksanakan program peningkatan infrastruktur serta peningkatan Kwalitas pendidikan serta kesehatan khususnya di wilayah Batudaa.

” Program-program unggulan kerakyatan akan terus kita lanjutkan, ini semua demi masyarakat Batudaa, lebih khusus masyarakat kabupaten Gorontalo,” tandasnya.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed